Contoh Kartu Peserta Tes PPDB Terbaru 2020/2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Contoh Kartu Peserta Tes PPDB Terbaru 2020/2021. Halo sobat websiteedukasi, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Kartu Peserta Tes PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

PPDB adalah kegiatan seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru yang di laksanakan sebelum memasuki tahun ajaran baru. Mendekati tahun pelajaran 2020/2021, baik sekolah/ madrasah tentunya sudah harus mempersiapkan untuk Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB).

Pelaksanaan seleksi calon Peserta didik Baru jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA diwajibkan untuk diadakan tes/ seleksi untuk calon peserta didik baru. Tes pada penerimaan siswa/ peserta didik baru bertujuan untuk menguji kemampuan atau pengetahuan akademik peserta didik selama mengemban pendidikan di tingkatan sebelumnya.

Rekomendasi kami:
Juknis PPDB Kemendikbud tahun 2020/2021
Surat Keterangan Hasil tes ppdb
Surat Pernyataan diterima Menjadi Siswa Baru

Tes calon peserta didik baru pada umumnya dilakukan dari jenjang SD/MI hingga jenjang SMA/MA/SMK meliputi:
1. Tes Berhitung
2. Tes Membaca
3. Tes Pengetahuan
4. Tes Psikotest

Selengkapnya, bagi sekolah/ madrasah yang belum memiliki Contoh Kartu Peserta Test Calon Peserta didik baru jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Terbaru 2020-2021 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Kartu peserta tes PPDB.doc, Unduh
Soal tes PPDB SD SMP SMA.doc, Unduh

Demikian Kartu Tes Penerimaan Peserta didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2020/2021 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *