Contoh Kartu Peserta MPLS Terbaru 2018

Posted on

Contoh Kartu Peserta MPLS Terbaru 2018 – Halo sobat webisteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berabagi Contoh Kartu Peserta MPLS jenjang SMP/MTs, SMA/MA, SMK Terbaru 2018 atau tahun pelajaran 2018/2019 yang bisa anda unduh secara gratis.

PPDB tahun pelajaran 2018/2019 sebentar lagi akan di laksanakan, oleh karena itu mulai dari saat ini sekolah/ madrasah sudah mempersiapakan penerimaan siswa baru, dan juga mempersiapkan soal test PPDB tahun 2018.

MOS (Masa Orentasi Siswa) yang kini menjadi MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah), tentunya dalam kegiatan MPLS diperlukan materi MPLS agar dewan guru yang ditugaskan menjadi pematri dapat dengan mudah dalam menyampai materi mpls.

Selain formulir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) diperlukannya juga tata tertip peserta MLPS. Bapak/ ibu sahabat websiteedukasi.com dimanapun anda berada, alangkah baiknya jika Peserta di berikan kartu MPLS agar terlihat resmi.

Rekomendasi kami: Surat tugas kegiatan MPLS 2018

Berbicara kartu peserta MPLS, melalui postingan ini saya akan share Contoh Kartu Peserta MPLS Terbaru. Kartu Peserta MPLS yang coba saya bagikan ini di buat dengan aplikasi pengolah kata (Microsoft Word), silahkan bapak/ ibu edit kartunya di sesuaikan dengan keingian bapak ibu.

Adapaun Penampakan gambar Contoh Kartu Peserta MPLS Tahun 2018 bisa anda lihat di bawah ini.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu panitai pelakasana kegiatan MPLS yang membutuhkan Contoh Kartu Peserta MPLS Terbaru tahun pelajaran 2018/2019 bisa mengunduhnya melalui tautan link yang saya sematkan di bawah ini.

Contoh Kartu Peserta MPLS.doc, Unduh

Demikian Contoh Kartu Peserta MPLS Terbaru Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *