RPP Matematika 1 Lembar Kelas 5 Semester 2 K13 Revisi 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Download RPP satu Lembar Matematika Kelas V SD/MI Semester Genap Kurikulum 2013 Revisi terbaru secara gratis.

Rencana pelaksanaan pembelajaran Matematika Kelas 5 Semester 2 Format 1 Lembar/halaman Kurikulum 2013 merupakan pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.

RPP K13 mata pelajaran Matematika Kelas V Semester Genap Format 1 Lembar ini di dasarkan pada Surat Edaran Mendikbud nomor 14 tahun 2019 tentang penyederhanan rpp yang terdiri dari 3 komponen yaitu tujuan pembelajaran, kegiatan kegiatan pembelajaran, dan Asesmen (Penilaian).

Nah, bagi bapak/ibu guru yang ingin mengunduh rpp kurikulum 2013 matematika kelas 5 Semester 2 kurikulum 2013 revisi terbaru bisa mengunduhnya melalui tautan link dibawah ini;

RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Bangun ruang kubus.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Bangun ruang balok.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Bilangan akar pangkat tiga.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Bilangan akar pangkat tiga.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Operasi bilangan akar dan pangkat.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Volume kubus.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Volume balok.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Pemecahan masalah.doc, Unduh
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 – Ujian, Unduh

Demikian RPP 1 lembar/halaman Matematika Kelas 5 jenjang SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 Edisi Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kaish.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *