Silabus Kelas 5 Semester 2 K13 Tahun 2021

Posted on

Websiteedukasi.com – Silabus adalah rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang mencakup standar kompetensi, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Untuk Melengkapi perangkat pembelajaran semester 2, saya akan membagikan Silabus Kelas 5 semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru. Silabus kelas V SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013 yang saya bagikan ini terdapat 2 format yang pertama silabus dengan format 3 komponen dan yang kedua silabus kelas 5 dengan format 9 komponen.

Silabus tematik terpadu Kelas 5 Semester 2 / Genap jenjang SD/MI ini format word ini dapat anda download semua tema secara gratis.!!!

Selengkapnya, bagi bapak/Ibu guru SD/MI yang belum memiliki Silabus Kelas 5 SD/MI Tema 6, 7, 8, 9 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Silabus Kelas 5 Genap K13 (9 Kolom)
Silabus Kelas 5 – Unduh

Demikian Silabus Kelas 5 SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 revisi Terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

6 comments

  1. Selamat Siang Admin. Mohon maaf menggangu aktifitas hari ini, Mohon bantuan dari Admin untuk posting silabus semester 1 kelas 4 dan kelas 5 tema 1-5, saya butuh silabus 9 komponen. terima kasih Admin yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *