RPP 1 Lembar Matematika Kelas 4 K13 Tahun 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com – Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Matematika Format Satu Lembar Halaman Kelas IV SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi terbaru telah selesai kami susun, silahkan download filenya secara gratis.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) MTK Tematik Terpadu Kelas 4 SD/MI merupakan pedoman guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP dibuat oleh guru untuk membantunya dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada hari tersebut.

RPP Matematika Kelas 4 (Sekolah Dasar) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Revisi Terbaru ini sudah sesuai dengan SE NO 14 Tahun 2019 tentang Penyederhanaan rpp yang terdiri dari 3 komponen sesuai dengan apa yang tertuang pada poin 2 yang terdiri dari tujuan pembelajaran, kegiatan pembelajran, penilaian (asesmen).

Perlu bapak/ ibu guru ketahui bersama, RPP 1 Lembar Matematika kelas 4 K13 ini masih kurang dari sempuran, sebaiknya bapak dan ibu guru revisi kembali agar menjdi lebih baik.  Untuk alokasi waktu silahkan bapak dan ibu sesuaikan dengan jam mengajar bapak dan ibu guru, karena yang ada di dalam rpp tersebut sekehar contoh.

Selengkapnya, Bagi bapak/ibu guru ingin mengunduh RPP 1 Lembar matematika kelas 4 Semester 1 dan 2 revisi terbaru silahkan melalui tuatan link yang ada dibawah ini:

RPP Matematika Kelas IV SD/MI Terbaru

Name : RPP 1 Lembar MTK Kelas 4 Semester 1 K13

Format : Word

Size : 286 KB

File Compatible : All Windows

Download Juga:
RPP 1 Lembar MTK Kelas 4 Semester 2 K13 – Download

Rekomendasi Kami:
RPP 1 Lembar MTK Kelas 5 K13
RPP 1 Lembar MTK Kelas 6 K13

Demikian RPP satu halaman lembar Matematika Kelas 4 jenjang SD/MI Semester 1/ ganjil dan Semester 2/ genap Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

7 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *