Pemetaan KD Kelas 1 Kurikulum 2013 Tahun 2021/2022

Posted on

Websiteedukasi.com  – Download dan dapatkan Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) KI-3 dan KI-4 Kelas I SD/MI Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Terbaru secara gratis.

Pemetaan KD merupakan salah satu unsur penting yang ada pada kurikulum 2013, Pemetaan Kompetensi Dasar (KD) adalah merupakan tingkat kemampuan untuk mencapai standar kompetensi lulusan yang harus dimiliki seorang guru khusunya kelas 1 sd/mi sederajat.

Pemetaan KD terdiri dari garis-garis besar pada materi setiap tema yang di sesuaikan dengan materi pembelajaran pada Buku Kelas 1 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2017. Pemetaan KD Kelas I Kurikulum 2013 ini dapat bapak dan ibu guru kembangkan dengan melalukan revisi karena pada dasarnya dokumen ini hanyalah sekedar contoh.

Bagaimana cara mengedit file dari Pemetaan KD Kelas 1 Kurikulum 2013? caranya cukup mudah tentunya bapak dan ibu bisa melakukannya karena berkas ini di buat dengan menggunakan microsoft excel. File ini kami simpan dalam folder rar, untuk membukannya perlu di ekstrak terlebih dahulu.

Yuk langsung saja, Bagi bapak dan ibu Guru SD/MI Kelas 1 yang belum memiliki Pemetaan KI dan KD Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 bisa mendownloadnya pada tautan link yang ada di bawah ini;

Pemetaan KD Tematik Kelas I SD/MI Terbaru

Name : Pemetaan KD Kelas 1 Semester 1 dan 2

Format : Excel

Size : 601 KB

File Compatible : All Windows

Rekomendasi kami:
Pemetaan KD Tematik Kelas 2 Semester 1 dan 2
Pemetaan KD Tematik Kelas 3 Semester 1 dan 2
Pemetaan KD TematikKelas 4 Semester 1 dan 2
Pemetaan KD Tematik Kelas 5 Semester 1 dan 2
Pemetaan KD Tematik Kelas 6 Semester 1 dan 2

Demikianlah Pemetaan KD Kelas 1 SD/MI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih atas kunjungannya.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *