Kisi-Kisi Ujian Sekolah SD Lengkap Semua Mapel

Posted on

Websiteedukasi.com – Kisi-Kisi Ujian Sekolah (US) Jenjang SD merupakan kegiatan pengukuran capaian kompetensi siswa yang di ujikan beberapa mata pelajaran tertentu. Kegiatan ini diselenggarakan secara rutin oleh Satuan Pendidikan dalam setiap tahunnya.

Ujian Sekolah Berstandar Nasional Tingkat Sekolah Dasar terdiri dari beberapa mata pelajaran yang akan diujikan yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ilmu pengetahuan Alam (IPA), Ilmu pengetahuan Sosial (IPS), PPKN, PJOK dan SBdP.

Untuk memudahkan pencarian, berikut kami bagikan kumpulan kisi-kisi soal Ujian Sekolah Semua Mata Pelajaran bisa anda dapatkan dalam satu laman, ini tentunya memudahkan bapak ibu dewan guru maupun adik-adik kelas 6 SD.

Baca Juga :

Soal Ujian Sekolah Jenjang SD Lengkap Semua Mata Pelajaran

Kisi-Kisi Ujian Sekolah Tingkat SD ini sudah sesuai dengan Soal US yang telah kami bagikan sebelumnya. Untuk mendapatkannya silahkan anda pilih pada daftar kisi-kisi Ujian Sekolah yang sudah kami sajikan.

Perlu juga disampaikan kisi-kisi tersebut kami simpan didalam Penyimpanan awan yaitu Google Drive, tentunya file-file akan aman dari serangan virus komputer atau laptop.

Kisi-Kisi US Jenjang SD yang kami bagikan ini bukanlah bocoran melainkan hanya referensi untuk bapak dan ibu guru, serta sebagai bahan latihan adik-adik sebelum menghadapi Ujian Sekolah yang sebentar lagi akan diselenggaran oleh tiap-tiap Satuan Pendidikan Sekolah Dasar (SD).

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru maupun adik-adik yang ingin mendownload Kisi-Kisi Ujian Sekolah jenjang SD silahkan melalui link yang sudah kami sajikan dibawah ini:

Soal Ujian Sekolah SD

Kisi-Kisi US SD Mapel Bahasa Indonesia – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi US SD Mapel Bahasa Inggris – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi US SD Mapel IPA – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi US SD Mapel IPS – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi US SD Mapel Matematika – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi US SD Mapel PJOK – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi US SD Mapel PKn – LIHAT SOAL
Kisi-Kisi US SD Mapel SBdP – LIHAT SOAL

Download Juga :
Soal dan Jawaban Ujian Sekolah Jenjang SD Lengkap

Demikian Kisi-Kisi Ujian Sekolah untuk bahan referensi serta pemantapan adik-adik kelas VI Sekolah Dasar (SD) sebelum diselenggarakannya US. Terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat untuk kita semua.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *