Format Buku Tabungan Siswa SD/MI Terbaru

Posted on

Format Buku Tabungan Siswa SD/MI Terbaru – Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Format Buku Tabungan Siswa jenjang SD/MI Terbaru 2018 yang bisa anda unduh secara gratis.

Menabung merupakan sebuah program yang dimana dapat melatih siswa siswa untuk berhemat dengan menyisihkan sebagian uang jajannya untuk di tabung disekolah. Siswa menabung kepada wali kelas dan setiap uang yang ditabung oleh siswa dicatat oleh wali kelas dengan berbentuk buku tabungan.

Buku tabungan siswa dapat bapak/ibu buat sendiri dengan bantuan program microsoft word yang dapat anda desian sesuai dengan keinginan, anda bisa melihat penampakan Contoh Buku Tabungan Siswa SD/MI Terbaru diawah ini;

Bagi bapak/ibu guru wali kelas SD/MI yang ingin mengunduh Contoh Format Buku Tabungan Siswa SD?MI Terbaru 2018 bisa melalui tautan link dibawah ini;

Buku Tabungan Siswa.doc, Unduh File

Demikian Contoh Buku Tabungan Siswa Terbaru tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *