Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018

Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018

Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018 - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagai Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ Tahun 2018 seluruh Indonesia yang bisa anda unduh secara gatis.

Peserta yang Lulus PPG/PPGJ Tahun 2018 menjadikan kebahagian tersendiri, hasil ppgj 2018 tersebut yang dapat kita lihat laman resmi dirjen GTK yang beralamat http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php

Bagi guru yang lolos menjadi peserta ppg/ppgj 2018, segera melengkapi persyaratan. Selain syarat-syarat yang harus dilengkapi, bapak dan ibu guru calon peserta ppgj 2018 juga diminta menanda tangani pakta integrtis.

Bapak/ibu guru calon peserta ppg/ppgj 2018 yang berbahagia, dirjen GTK juga meminta para peserta melampirkan surat ijin kepala sekolah selama mengikuti program ppg/ppgj tahun 2018. Untuk memastikan kelengkapan berkas/dokumen, sebaiknya bapak dan ibu guru periksa kembali karena berkas tersebut akan di cek dengan menggunakan format verifikasi kelengapan dokumen  kembali oleh kepala sekolah, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK.

Sulitnya mengakses laman ap2sg.sertifikasiguru.id karena server terlalu banyak atau melebihi kapasitas, mungkin ada rekan-rekan guru yang belum mengetahui hasil pengumuman untuk menjadi calon peserta ppg/ppgj 2018.

Untuk memudahkan bapak dan ibu calon peserta ppg/ppgj 2018, saya akan membagikan Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ Tahun 2018 Seluruh Indonesia. Daftar nama calon peserta ppgj 2018 ini dibuat dengan menggunakan format excel sehingga bapak/ibu guru dapat mencetaknaya.

Adapun Daftar Nama-nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018 sebagai berikut;


Selengkapnya, bagi bapak dan ibu guru yang ingin mengunduh Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018 Seluruh Indonesia bisa melalui tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Daftar Nama Peserta Lulus PPG/PPGJ 2018.xlsx, Unduh File

Demikian Daftar Nama Calon Peserta PPG (PPGJ) Tahun 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa Share kepada rekan-rekan guru yang lain, terima kasih.

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar