Aplikasi RKAM MI MTs MA 2018 Format Excel

Aplikasi RKAM MI MTs MA 2018 Format Excel

Aplikasi RKAM MI MTs MA 2018 Format Excel - Halo sobat websiteedukasi.com, pada postingan ini saya akan berbagia Aplikasi Penyusunanan RKAM MI MTs MA terbaru 2018 Format Excel yang bisa anda unduh secara gratis.

Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah/Sekolah (RKAM/RKAS) merupakan rencana kerja Madrasah dan rencana kerja tahunan. Pengembangan Madrasah untuk 4 (empat) tahun kedepan mencakup standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standar pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan prasarana, standar pengelolan, standar pembiayaan dan standar penilaian perlu memadukan kondisi Madrasah awal tahun penyusun RKM dengan visi dan misi Madrasah.

Untuk memudahkan penyusunan RKAM MI, MTs, MA, bapak/ibu guru Madrasah dapat memanfaatkan aplikasi RKAM terbaru 2018 yang coba saya bagikan ini. Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan format excel sehungga mudah utuk di gunakan dan juga tanpa proteksi (passowrd).


Bagi Bapak dan Ibu Guru Madrasah yang belum memiliki Aplikasi RKAM MI MTs MA 2018 Format Excel dan juga Jukni Program RKM tahun 2018 bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan di bawah ini;

Aplikasi RKAM, Unduh File
Juknis Program RKM, Unduh File

Demikian Aplikasi RKAM MI MTs MA 2018 Format Excel beserta juknisn Program RKM yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Sumber File : www.nomifrod.com

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

10 komentar

sayangnya tidak ada link sumbernya

Balas

Sebelumnya mohon maaf pak kemarin lupa memberikan link sumber, sekarang link sumber sudah ada pak. Terima kasih sudah mengingatkan saya pak.

Balas

teimakasih juga, tidak apa2 sukses mas

Balas

Amiin. Terima kasih pak, sukses juga buat bapak.

Balas

Syukron gan...aplikasinya bermanfaat

Balas

Alhamdulillah, terima kasih gan sudah berkunjung.

Balas

D1 satuan biaya tidak bisa dibuka.
terimakasih banyak

Balas

Assalamu'alaikum mohon jin copy aplikasinya ya pak

Balas

terimaksh banyak pak.. semoga sukses selalu

Balas