Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru

Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru - Proposal Izin Operasional SD/MI merupakan dokumen administrasi sekolah yang dapat anda gunakan sebagai pengajuan ijin kepada dinas pendidikan untuk pendirian sekolah / yayasan pendidikan baru agar keberadaan sekolah tersebut diakui secara resmi / legal.

Berbicara Ijin Operasional, pada postingan ini saya akan berbagai Contoh Proposal Ijin Operasional untuk jenjang SD/MI Terbaru yang dapat anda unduh secara gratis.

Sebagaimana kita ketahui, Ijin Operasional Sekolah dibuat sebelum pendirian sekolah tersebut, dalam pembuatan Proposal Izin Operasional Sekolah terdapat beberapa format yang peru dibuat meliputi:

  1. Formulir pendaftaran izin operasional dari dinas yang meliputi identitas atau profil lengkap sekolah
  2. Luas tempat / tanah
  3. Kondisi bangunan yang dijadikan sekolah
  4. Jumlah kelas
  5. Data guru dan staf lainnya
  6. Data peserta didik / siswa
  7. Kelengkapan administrasi sekolah
  8. Kurikulum yang digunakan
  9. Akta notaris dan MENHUMKAM
  10. Instrumen verifikasi sekolah
  11. Surat keterangan domisili dari desa
  12. Surat keterangan status tanah
  13. Dokumen pendukung lainnya seperti RKS (Rencana Kerja Sekolah), SK pengangkatan guru dan SK mengajar, dan sebagainya.
Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru yang coba saya bagikan ini dibuat dengan format word dan excel sehingga dapat anda edit dengan mudah sesuai kebutuhan.Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI ini dapat bapak/ibu guru jadikan referensi untuk pembuatan Proposal Izin Operasional yang baik dan benar sesuai yang diharapkan.

Bagi bapak dan ibu yang membutuhkan Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru bisa mendownloadnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini;

Proposal Izin Operasional SD/MI Format Doc, Unduh File

Demikian Proposal Contoh Proposal Ijin Operasional SD/MI Terbaru 2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar