Universal USB Installer 1.9.9.6 Terbaru Gratis

Posted on

Websiteedukasi.com – Universal USB Installer adalah Pembuat USB Live Linux yang sangat mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat dan menjalankan distribusi Linux langsung dari USB flash drive portabel.

Universal USB Installer dapat menginstall OS Linux lagsung dari USB Flash Disk jadi anda tidak perlu lagi menggunakan CD/DVD. UUI juga menyediakan unduhan langsung file ISO, anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki file ISO. Untuk mendownload file ISO yang di sediakan UUI, Anda cukup centang yang bertuliskan Download the ISO (Optional).

Untuk membuat Linux Live USB yang dibutuhkan yaitu:
1. Aplikasi Universal USB Installer
2. USB Flash Disk dengan kapasitas 1GB – 4 GB
3. File image .ISO

Cukup pilih Distribusi Linux Live, file ISO, Flash Drive Anda dan Klik Install. Setelah proses selesai, Anda harus menjalankan bootable USB Flash Drive dengan memilih sistem operasi yang akan diinstall.

Universal USB Installer didukung fitur Persistence yang berfungsi untuk menyimpan semua perubahan pengaturan dan penambahan file di USB. Perangkat lunak akan tetap tersimpan walaupun komputer kita restart atau booting ulang. Ukuran storage untuk fitur Persistence dapat kita atur, untuk menggunakan fitur ini sebaiknya sudah menyediakan USB Flashdisk dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar.

Judul : Universal USB Installer 1.9.9.6
License : Freeware
Developer : Live Linux USB
Requirements : Windows XP/Vista/7/8/10

Download Universal USB Installer

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *