Cara Daftar AdClick Media

Posted on

Cara Daftar dan Membuat Script Iklan AdClick Media – Adclick media adalah iklan PPC (Pay Per Click) yang mirip seperti Google Adsense. Prinsip kerjanya, kita akan mendapkan penghasilan jika iklan yang tampil di Web atau Blog di klik oleh pengunjung.

Besarnya penghasilan tergantung dari jumlah klik jadi semakin banyak klik makan semakin besar peghasilan yang didapat. Disarankan jangan klik iklan sendiri ya sobat karena tidak di perbolehkan untuk klik iklan adcklik media sendiri, akibatnya akun kita akan di nonaktifkan.

Pada saat mendaftar Adclick media, kita akan memperoleh satu account tetapi dengan dua fungsi sekaligus yakni sebagai publisher (penerbit) dan juga sebagai advertiser (pemasang iklan). Artinya Web atau Blog kita yang memuat panel iklan Adclick media dapat kembali dipromosikan dengan menggunakan fungsi advertiser dari account kita.

Payout atau pembayaran dilakukan jika kita telah memiliki saldo minimal $50 USD, dan akan dibayar pada tanggal 15 setiap bulannya melalui paypal. Jika kamu belum punya paypal bisa mendafar melalui link ini (cara daftar Paypal)

Selain itu, kamu tidak perlu repot-repot melihat repor karena pihak pengelola akan mengirim email sebagai laporan untuk aktifitas klik yang terjadi atas panel iklan setiap hari. Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan lainnya melalui program Referral/Affiliate. Member akan dibayar 10% dari penghasilan member lain yang bergabung melalui link Affiliate milik kamu.

Berikut jenis Iklan Adclick media:

  • Foto Iklan Teks : Tempat foto disesuaikan panel iklan teks pada halaman Anda dan mendapatkan bayaran pendapatan iklan 50% untuk setiap klik dari website Anda.
  • Banner : Tampilan spanduk dan dibayar 50% untuk setiap klik yang website Anda menghasilkan.
  • Interstitial Ads : Iklan interstisial adalah iklan halaman penuh muncul di antara halaman. Iklan ini sangat mengkonversi dan memiliki pendapatan tinggi per klik.
  • ADS Email : ADS email adalah iklan yang ditargetkan kepada audiens yang spesifik.

Dalam PPC AdClick Media ini web atau blog dengan konten bahasa Indonesia bisa didaftarkan menjadi Publishernya.

Baca juga :

Persyaratan menjadi publisher Adclik Media:

  1. Website minimal berusia 6 bulan.
  2. Alexa Rank cukup ramping, artinya kamu harus mendapatkan cukup jumlah pengunjung setiap harinya.
  3. Standar Desain Website, tidak mengandung konten dewasa, konten Ilegal dan lain-lain.
  4. Hanya mempunyai satu akun Adclickmedia.
  5. Tidak menerima Blog gratis, hanya menerima TLD

Cara Mendaftar Adclick media

1. Silahkan melalui link alternatif berikut ini : adclickmedia.com

Atau kamu bisa menekan gambar bi bawah ini :

2. Panduan mendaftar Adclick media, kamu bisa melihatnya pada gambar ;

Cara Membuat Unit Iklan

Setelah menekan tombol Created Account Now!, maka kamu akan masuk kedalam dasbhord Adclick media. Langkah selanjutnnya pembuatan unit iklan, berikut panduannya:

1. Pilih CREATE NEW PANELS, kemudian pilih salah satu jenis iklan.

2. Pada Choose an existing domain pilih nama domain kamu, lalu pilih bahasa, kemudian tekan tombol Customize Your Panel.

3. Selanjutnya pembuatan new banner, selengkapnya bisa kamu lihat pada gambar:

4.  Kemudian salin script kode iklan dan pastekan di HTM/javascript Blog kamu atau ditempat yang kamu inginkan.

Menariknya, unit kode pada Adclick media bisa di hapus, sama seperti unit iklan di kliksaya.com.

Baca juga : Cara Daftar dan Pasang Iklan Kliksaya

Setelah panel iklan Adclick media terpasang di web, selanjutnya lakukan publikasi besar-besaran melalui web dengan meningkatkan teraffic maka secara otomatis penghasilanpun akan menjadi bertambah.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *