Cara Daftar dan Pasang Iklan PopAds Lengkap

Posted on

Cara Daftar dan Pasang Iklan PopAds 2020 Lengkap – PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis CPM (Cost Per Million) dengan bayaran termahal. Selain itu kamu bisa cepat mendapatkan bayaran karena minimal Payout dari Popads hanya $5.

Iklan dari Popads itu sendiri tidak begitu menggangu pengunjung karena iklan akan tampil di belakang layar browser kita. Iklan yang muncul bisa berupa Audio, Video, atau Pop Up, kamu bisa mengatur pemilihan iklan untuk Blog atau Web kamu dengan baik maka kamu akan mendapatkan penghasilan yang besar.

Persyaratan mendaftar di Pop Ads :

  1. Isi konten Blog tidak melanggar Hukum Amerika dan Costa Rica
  2. Blog sudah memiliki beberapa artikel
  3. Blog yang didaftarkan di PopAds membutuhkan Persetujuan dari PopAds selama 24 Jam

Ketentuan pembayaran :

  1. Minimum PayOut $5
  2. Pembayaran di lakukan berdasarkan permintaan publishers
  3. Membutuhkan 24 jam supaya saldo terkirim
  4. Pembayaran Via Paypal atau Alert Pay

Setelah kamu membaca persyaratan dan ketentuan diatas, tidak ada salahnya kok kamu mencoba menjadi publishers PopAds dan mendapatkan penghasilan dari program iklan CPM ini.

Cara Mendaftar di Pop Ads

1. Buka halaman PopAds melalui link alternatif ini PopAds.com
2. Langkah berikutnya pengisian from pendaftaran, cara pengisian bisa kamu lihat pada gambar.

Berikut contoh jika kamu sudah berhasil melakukan registrasi.

3. Sakarang waktunya kamu buka email, untuk verifikasi email. tekan tombol linknya untuk melakukan aktivasi.

4. Bila akun sudah aktif, sekarang kamu login ke dashbord PopAds dengan menekan tombol here (kotak warna merah) menggunakan username dan password yang kamu daftarkan tadi.

5. Setelah berhasil login ke dashbord PopAds, langkah selanjutnya kamu tambahkan web kamu dengan menekan tombol New Website.

6. lalu kamu isi informasi Web/Blog kamu, pengisiannya bisa kamu lihat pada gambar.

7. Kemudian akan muncul detal informasi Web/Blog kamu, jika ada kesalahan kamu bisa edit ulang. Bila sudah sesuai kamu tekan tombol Add Website.

Setelah Web/Blog kamu didaftarkan di PopAds, kamu perlu bersabar karena membutuhkan waktu 1 x 24 Jam untuk mendapatkan Persetujuan dari PopAds. Jika Web/Blog kamu sudah di setujui, sekarang waktunya membuat script iklan dan mulai menghasilkan uang di Web/Blog kamu.

Cara Membuat Script Iklan

1. Login ke dashbord PopAds
2. Pilih menu navigasi Code generator (kotak warna merah)

3. Lalu kamu copy script codenya dan pasangkan di Web/Blog kamu, karena code otomatis sudah muncul.

Note : kamu juga bisa mengcopy kodenya di email approved PopAds, karena tema dari PopAds selain memberi informasi persetujuan tapi juga memberikan script code iklan.

Pemasangan Kode di Web/Blog

1. Login ke blogger
2. Pilih template – Edit template
3. Pastekan kode yang dari popads tadi di atas kode </head> atau diatas </body> atau bisa juga kamu pasangkan di tata letak, tambah gadget, pilih HTML/Javascript.

4. Simpan template/Simpan.

Penayangan iklan PopAds hanya muncul sekali pada satu halaman Web/Blog dan kemunculan iklan dibalik layar, sehingga tidak mengganggu pengunjung.

Demikian saya sampaikan informasi dan tutorial Cara Daftar dan Pasang Iklan PopAds, sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *