Contoh SK Operator E-Learning Madrasah Terbaru

Posted on

Websiteedukasi.com – Download Contoh Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Operator E-Learning Madrasah terbaru format word (doc/docx).

E-Learning merupakan aplikasi pendukung proses pembelajaran berbasis teknologi dan online pada RA dan Madrasah. salah satu syarat untuk mengaktifkan akun e-learning yaitu dengan mengunggah file surat keputusan pengangkatan operator aplikasi e-learning.

Untuk dapat mengoparasikan Aplikasi e-learning, anda di haruskan membuat akun pada laman http://elearning.kemenag.go.id/dashboard . Setalah akun selesai di buat, anda diminta untuk mengupload sk pengangkatan operator, yang kemudian diverifikasi oleh Tim Pendis.

Setelah terverifikasi, anda dapat mengunduh file installer E-Learning Madrasah di sertakan mendapatkan password dan token E-Learning yang kemudian diinstal di komputer server lokal sebagai pusat data pelaksanaan e-learning di madrasah. Proses verifikasi tidak sampai memakan waktu 24 jam.

Sebagai referensi, berikut ini contoh sk Operator E-Learning Madrasah. Terdapat dua contoh sk, pertama dengan format sederhana dan yang kedua memiliki konsideran lengkap. Ke-2 format tersebut berbasis word sehingga dapat di edit dengan begitu mudah untuk di sesuaikan dengan madrasah masing-masing.

  1. Contoh SK Operator e-Learning Madrasah.doc, Unduh
  2. Contoh SK Operator E-Learning Madrasah.doc, Unduh

Demikianlah contoh SK Operator e-Learning Madrasah terbaru yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.

Sumber : ayomadrasah

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *