Hotspot Shield 10.15.3

Posted on

Websiteedukasi.com – Hotspot Shield adalah sebuah software yang menciptakan Virtual Private Network (VPN) antara komputer/laptop dengan router nirkabel (hotspot wi-fi).

Hotspot Shield akan membuat perlindungan dengan mencegah para pencuri untuk melihat email, pesan instan, dan informasi kartu kredit yang di kirim melalui jaringan nirkabel. Dengan Aplikasi ini status kita di internet akan menjadi anonim (tidak terlihat).

Hotspot Shield tersedia versi gratis dan berbayar. Untuk versi gratis, kita hanya bisa menggunakan 1 IP dari US. Dan untuk yang berbayar kita bisa menggunakan IP dari berbagai negara dan menggunakan semua fitur dari aplikasi.

Kegunaan menggunakan IP luar negeri yaitu kita dapat mengakses forum-forum atau situs yang memblokir IP asli kita, dengan perubahan ip kita akan tetap bisa mengaksesnya. Untuk merubah IP tersebut kita bisa menggunakan bantuan Hotspot Shield.

Dengan menggunakan perangkat lunak ini, kita dapat merasakan VPN (Virtual Private Nerwork ) yang cepat dan aman. Nah, untuk anda yang ingin data privasi tetap aman di internet, anda bisa menggunakan Hotspot Shield.

Hotspot Shield Terbaru

Name : Hotspot Shield 10.15.3

License : Freeware

Developer : AnchorFree

Requirements : Support All Windows

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *