IP Indihome Telkom Speedy Terbaru

IP Indihome Telkom Speedy Terbaru



IP Indihome Telkom Speedy Terbaru - Sebelumnya saya telah menuliskan Cara Mengganti Nama Dan Pasword Wifi Telkom Speedy Tp-Link , banyak teman-teman yang bertanya, kenapa saat IP Speedy di ketikan pada adress bar dan cara tersebut sudah dilakukan berulang kali namun autentikasinya tidak muncul. Mengapa demikian ???


Ternyata pihak Telkom telah mengadakan pembaharuan IP Speedy untuk bisa login dan setting modem telkom speedy, bukan hanya IP kini juga telah berganti nama menjadi Indihome Telkom Speedy. Alasan pihak Telkom membaharui Alamat IP Speedy saya sendiri masih belum mengetahuinya. Dulunya IP Speedy 192.168.1.1 kini telah berganti menjadi 192.168.1.254 .

Untuk Login dan setting mengganti nama dan password, cara tersebut masih sama dengan cara yang dulu sudah saya tuliskan, hanya saja perbedaannya terletak pada Alamat IP ketika akan Login. Satu lagi, ketika Anda akan login kepengaturan Speedy jangan Anda copy paste alamat IP Speedy terbaru tersebut pada adress bar namun Anda ketikan secara manual atau ketikkan nomor IP secara satu demi satu pada Adress bar.

Demikian saya sampaikan kepada teman-teman sekalian mengenai IP Indihome Speedy Telkom Terbaru. Semoga bermanfaat.

Sering dibaca:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar