Buku Siswa Akidah Akhlak Kelas 2 K13 Tahun 2020

Posted on

Websiteedukasi.com – Seiring dengan terbitnya KMA Nomor 183 Tahun 2019 tentang Kurikulum PAI dan Bahasa Arab pada Madrasah, maka Kementerian Agama RI melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menerbitkan Buku Siswa Akidah Akhlak Kelas II Madrasah Ibtidaiyah Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2020.

Pengembangan buku teks mata pelajaran pada madrasah tersebut di atas diarahkan untuk tidak sekadar membekali pemahaman keagamaan yang komprehensif dan moderat, namun juga memandu proses internalisasi nilai keagamaan pada peserta didik. Buku Akidah Akhlak Kelas II MI k13 ini diharapkan mampu menjadi acuan cara berpikir, bersikap dan bertindak dalam kehidupan sehari-hari, yang selanjutnya mampu ditransformasikan pada kehidupan sosial-masyarakat dalam konteks berbangsa dan bernegara.

Buku Siswa Akidah Akhlak Kelas 2 MI K13 ini masa uji publik terbuka untuk saran dan masukan, jika ditemukan kekurangan maka harus diklarifikasi kepada Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kemenag RI c.q. Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah (KSKK) untuk disempurnakan.

Buku teks pelajaran Akidah Akhlak Kelas 2 MI K-13 yang diterbitkan Kementerian Agama merupakan buku wajib bagi peserta didik dan pendidik dalam melaksanakan pembelajaran di madrasah. Agar ilmu berkah dan manfaat perlu keikhlasan dalam proses pembelajaran, hubungan guru dengan peserta didik dibangun dengan kasih sayang dalam ikatan mahabbah fillah, diorientasikan untuk kebaikan dunia sekaligus di akhirat kelak.

Bagi anda yang ingin mendownload Buku Siswa Akidah Akhlak MI Kelas 2 Kurikulum 2013 Cetak Terbaru Tahun 2020 silahkan melalui tautan link di bawah ini:

Buku Siswa Akidah Akhlak Kelas 2 MI.pdf, Unduh

Demikianlah Buku Siswa mata pelajaran Akidah Akhlak Kelas 2 Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kurikulum 2013 Tahun 2020 yang dapat di bagikan, semoga bermanfaat.

Ikuti websiteedukasi.com di aplikasi Whatsapp dengan cara Subscribe atau Contact Me untuk mendapatkan perangkat pembelajaran terbaru dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *